Kemudahan Bisnis Melalui Franchise Kebab

Kebab adalah makanan asli timur tengah, tepatnya wilayah Turki yang memiliki rasa yang khas. Kebab dibuat dari daging yang ditusuk kemudian di bakar atau dipanggang dan ditambahkan aneka sayuran dilapisi dengan kulit yang bertekstur seperti roti dan dipanggang lagi.

franchise kebabSekilas makanan ini akan nampak seperti junk food. Namun jangan salah,  proses pengolahan seperti ini membuat kebab memiliki kolesterol yang rendah. Selain itu, kebab adalah makanan cepat saji yang cocok memenuhi kebutuhan energi harian karena kandungan gizi yang tinggi pada sayuran, protein pada daging dan karbohidrat pada kulit roti jenis tortila yang membungkus kebab.

Tak hanya memiliki kandungan gizi yang tinggi, kebab juga memiliki cita rasa yang enak dan hampir mirip dengan cita rasa masakan indonesia, karena penggemar kebab cukup menjamur di tanah air.

Banyaknya peminat kebab memberikan peluang tersendiri bagi anda yang berniat memulai bisnis. Membuka usaha dengan berjualan kebab bukanlah perkara yang sulit. Sebab, kebab bisnis ini dapat dimulai dengan  franchise kebab. Membuka franchise jenis inipun tak memerlukan keahlian khusus, karena nantinya pelaku usaha akan mendapatkan training tentang cara mengolah kebab. Karena dijalankan secara franchise, anda pun akan mendapat kemudahan dalam hal stok bahan baku, promosi merk dagang dan konsistensi rasa.

Keuntungan lain yang dapat anda peroleh dengan menjalankan bisnis franchise kebab adalah masalah waktu. Sudah rahasia umum bahwa memiliki usaha franchise bukan berarti megharuskan anda terlibat didalamnya. Anda bisa mempekerjakan karyawan dan memantau bisnis franchise kebab anda dari rumah. Karenanya bisnis bisnis ini sangat cocok bagi semua kalangan sebagai usaha sampingan, terutama untuk karyawan, ibu rumah tangga dan juga mahasiswa yang ingin mencari penghasilan tambahan.

Aneka isian kebab juga akan lebih mudah untuk menarik konsumen. Selain itu, beragam ukuran kebab dari yang kecil hingga besar juga akan mempermudah konsumen dalam menyesuaikan porsi yang mereka pilih dengan ukuran perut dan juga ukuran kantong.

Terkait masalah modal, franchise kebab hanya memerlukan moda Rp. 3.800.000. dengan modal tersebut anda akan mendapat semua peralatan, bahan baku, serta meja / booth display.

Kemudahan lain yang ditawarkan oleh franchise kebab adalah masalah tempat berjualan. Meskipun tergolong makanan cepat saji yang membutuhkan pengolahan sebelum penyajian, franchise kebab tak memakan tempat banyak. Anda bisa membuka lapak di pinggir jalan atau bahkan di tempat sempit namun ramai orang lalu lalang. Dengan demikian konsumen akan lebih mudah menjangkau stan kebab anda.

Demikian urain berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh franchise kebab. Jika anda berminat menjalankan bisnis ini, mulailah dari sekarang tanpa ragu. Bisnis ini tak memerlukan keahlian apapun serta modal dan waktu yang sedikit. Lalu, apalagi yang anda tunggu ?