Ragam Kuliner Yang Ada Pada Usaha Franchise Kebab

Saat ini sudah banyak jenis makanan negara orang yang sudah masuk di Indonesia dan menjadi popular, hal tersebut memang banyaknya peminatnya dan membuat para pebisnis memanfaatkan peluang tersebut untuk melakukan usahanya dalam bidang makanan seperti halnya usaha franchise kebab. Kebab ini memiliki banyak jenisnya dan sangat banyak peminatnya di Indonesia. Kebab ini sebenarnya merupakan makanan yang berasal dari olahan daging sapi yang dibakar atau dipanggang, namun terkadang tidak semuanya menggunakan daging sapi adapun yang menggunakan daging kambing.

Berikut ini beberapa makanan yang terdapat pada usaha franchise kebab yang bisa anda nikmati atau untuk berbisnis.

  • Shish Kebab

    Salah satu makanan yang terdapat dalam usaha franchise kebab ialah Shish Kebab yang berasal dari Turki. Untuk pengolahannya pertama daging sapi yang di potong-potong kecil seperti dadu dan di tusuk dengan tusukan sate, biasanya shish kebab ini di padukan dengan berbagai jenis sayuran seperti jamur, tomat, bawang, dan paprika jika setelah itu di panggang hingga matang.

  • Chelow Kebab

    usaha franchise kebabUntuk jenis kebab satu ini biasanya dapat kita temukan di negeri Iran, namun saat ini di Indonesia sudah banyak yang menggunakan usaha franchise kebab. Pasalnya untuk bahan-bahannya masih mudah di dapatkan di Indonesia, namun bahannya tersebut ada dua variasi seperti variasi kebab Persia dengan nasi, lavash (roti tipis), tomat bawang, jamur, dan beberapa sayuran lainnya. Namun terkadang dengan ide inovasi yang lebih unik dan memberikan rasa yang berbeda maka Chelow Kebab ini biasanya disajikan dengan tambahan doogh atau yang biasa disebut yoghurt tradisional yang bisa memberikan rasa lebih berbeda dengan rasa mint dan asin.

  • Kebab Roll

    Adapun jenis kebab yakni kebab roll, untuk usaha franchise kebab yang satu ini sudah sering dijumpai di Indonesia, pasalnya sudah banyak yang menggunakan makanan asing ini untuk mencari profit tambahan.  Untuk membuat kebab roll ini bahan yang digunakan ialah seperti daging sapi atau domba yang dibakar terlebih dahulu dan dipotong tipis-tipis. Untuk penyajiannya biasanya di tambahkan sayuran seperti selada, tomat, timun, dan berbagai sayuran lainnya. ika sudah siap semuanya daging dan sayuran tersebut di gulung menggunakan roti yang akhirnya akan  membentuk sebuah roll. Dengan begitu nama dari makanan ini ialah kebab roll.

Sebenarnya dalam berbagai jenis kebab yang ada tersebut bahan yang digunakan sama, namun cara penyajian dan pengolahannya yang berbeda. Persamaan dari jenis kebab tersebut ialah penggunaan bahan yang pasti yakni daging sapi yang dibakar. Makanan ini memilih rasa yang nikmat dan menyehatkan dengan berbagai jenis bahan yang digunakan maka dari itu banyak usaha franchise kebab di Indonesia.